Selasa, 10 Februari 2009

Punia Ikatan Arsitek Indonesia Daerah Bali

Terkait dengan penyelenggaraan Karya Agung Panca Bali Krama 2009, berbagai pihak telah menhaturkan punia dan juga beberapa lembaga dan kelompok sudah ancang-ancang ambil bagian untuk ngayah dalam upacara 10 tahunan di Pura Agung Besakih itu.
Ikatan Arsitek Indonesia Daerah Bali, usai ngayah dalam pemugaran dan upacara di Pura Pangubengan Besakih pada September 2008 yang lalu telah menghaturkan punia berupa peralatan IT yang diharapkan mampu mendukung kemudahan pelayanan kepada umat dalam rangka Karya Agung Panca Bali Krama 2009.
Semoga upaya punia yang telah dilakukan oleh berbagai pihak, antara lain Bank Sinar dan Media Bali TV, bisa menggugah umat untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan karya tersebut.
Berikut adalah kutipan berita di Harian Bali Post 22 September 2008 tentang kegiatan punia IAI Daerah Bali di Besakih.
-------------------------------------------

.
Senin, 22 September 2008 BP
Arsitek Bali Gelar Musda
IAI 'Mapunia' Komputer di Besakih

…………… Sabtu, 20 September 2008, Pengurus IAI Bali periode tahun 2005-2008 mengakhiri masa baktinya dengan menyerahkan punia kepada Desa Adat Besakih berupa seperangkat komputer lengkap, printer, mesin faksimili dan kamera digital. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang kegiatan komunikasi dan dokumentasi terkait dengan persiapan dan pelaksanaan Karya Agung Panca Bali Krama yang akan dilaksanakan pada Maret 2009 yang akan dilaksanakan di Pura Agung Besakih yang sesungguhnya merupakan isi laboratorium arsitektur di Bali.
Dari pengalaman-pengalaman yang telah lalu perangkat IT terbukti menjadi kendala yang menghambat kelancaran dokumentasi dan komunikasi pada pelaksanaan upacara besar di Pura Agung Besakih,' demikian Ketua IAI Daerah Bali Ir. Made Widnyana Sudibya mengungkapkan alasan penyampaian punia perangkat IT tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar