Minggu, 26 April 2009

Tayang Tunda

Sameton sami dan pembaca budiman,

Dua posting saya terakhir tentang Rsi Bhojana dan Panyineban mungkin menimbulkan tanya; Kenapa tanpa foto?

Saya memang berusaha menyajikan informasi yang lengkap sebagaimana posting sebelumnya namun komputer saya tertular virus yang tidak mudah saya "obati". Tukar menukar file oleh banyak orang dengan flash disk, terutama pengambilan peta Melasti dan foto fenomena gunung Agung berpayung awan di komputer Panitia di Besakih rupanya sekaligus menularkan virus hingga ke komputer saya di rumah. Memperbaiki ke service komputer tidak saya lakukan karena khawatir akan keamanan seluruh data dokumentasi PBK 2009 yang ada di hard disk komputer dan juga tentu akan menghentikan kegiatan saya untuk editing foto dan menulis naskah.
Tidak saja lambat di editing foto dan menulis di Word, koneksi internetpun amat terganggu, terputus dalam waktu singkat sehingga harus reconnect berkali-kali yang mengakibatkan posting ke blog ini menjadi tertunda terus. Beruntung masih bisa main akal-akalan untuk nyicil mengirimkan informasi.
Kendati komputer saya sampai saat ini masih sakit-sakitan, penayangan seluruh rangkaian upacara Karya Tawur Agung Panca Bali Krama lan Ida Bhatara Turun Kabeh ring Pura Agung Besakih 2009 tuntas bisa saya selesaikan hari ini, lengkap dengan ilustrasi foto.
Mohon maaf atas kejadian tayang tunda informasi PBK 2009. Suksma.

4 komentar:

  1. Mas Wid, sy baru tahu dg blog PAB (Pura Agung Besakih) ini. Salut dg Spirit N.G.A.Y.A.H nya. Ini memang tugas teramat M.U.L.I.A sehingga sy angkat topi dg karya mas Wid.

    BalasHapus
  2. oM sWASTIASTU
    bLI Tiang ingin menyampaikan unek2 tiang dari dulu tentang foto gunung yang beisi tedung nika..
    Ampura niki, boya tiang ten percaya, tapi nikakan bukan Foto gunung Agung???
    Dija Ade Gunung agung lanying kadi punika???

    Suksma...
    Ampura tiang.... satriadivision@yahoo.com

    BalasHapus
  3. kalau mau lihat Gunung Agung Lanying slakan dilihat dari samping, jangan dari utara atau selatan. jamin terlihat lanying...

    BalasHapus
  4. ngiring sareng2 ajegan bali puniki..

    BalasHapus