Selasa, 27 Januari 2009

Punia Bank Sinar

Selasa, 27 Januari 2009
Serangkaian Upacara Panca Bali Kram
a

Bank Sinar Serahkan Bantuan Kerbau dan Busana Pemangku


Serangkaian upacara Panca Bali Krama di Pura Besakih sekaligus perayaan hari raya Siwaratri, seluruh karyawan Bank Sinar, Sabtu (24/1) melakukan persembahyangan bersama. Usai persembahyangan, Bank Sinar menyerahkan bantuan untuk sarana upacara Panca Bali Krama berupa kerbau serta seperangkat busana sembahyang untuk 24 pemangku.
Penyerahan bantuan dilakukan langsung Dirut Bank Sinar Drs. I.B. Kade Perdana, M.M. didampingi staf dan diterima prajuru Desa Adat Besakih. Prajuru Desa Adat Besakih mewakili pemangku pura mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Bank Sinar. 'Bantuan Bank Sinar kepada kami rutin dilakukan dan ini sangat berarti. Kami mendoakan semoga Bank Sinar tetap maju dan terus bertumbuh,' ujarnya.
Usai acara tersebut segenap karyawan dan direksi mengikuti dharma wacana dari Ida Pedanda Made Gunung. Dalam siraman rohani itu pada intinya Ida Pedanda mengingatkan agar umat menjaga alam dengan baik serta meningkatkan ketakwaan kepada Ida Sang Hyang Widhi. 'Sebagai karyawan bank, juga harus tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan,' pinta Ida Pedanda.
Dirut Bank Sinar Drs. I.B. Kade Perdana, M.M. didampingi sejumlah direktur di antaranya Ketut Suarsa, Ida Ayu Kade Karuni dan IGN Alit Asmara Jaya menjelaskan, kegiatan persembahyangan tersebut secara rutin dan berkesinambungan dilakukan Bank Sinar. 'Persembahyangan ini sebagai upaya meningkatkan dan menguatkan semangat, moral dan integritas seluruh karyawan. Ibarat sebuah pohon jika akarnya dipupuk
dengan baik maka akan terbentuk batang, bunga dan buah yang baik pula,' jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar